Dekan Fakultas Teknologi Industri (FTI), Dr Ellysa Nursanti ST MT memimpin koordinasi bersama staf dan dosen di lapangan basket Kampus 2 ITN Malang dengan protokol Covid 19 secara ketat, Jumat, (15/01/2020). (Foto: Mita/humas)


Malang, ITN.AC.ID – “We Are One” resmi diluncurkan oleh Fakultas Teknologi Industri (FTI) Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang. Merupakan program baru sebagai care center bagi civitas akademika Kampus 2 ITN Malang, “We Are One” juga membuka pelayanan bagi masyarakat luar kampus.

Dekan Fakultas Teknologi Industri (FTI), Dr Ellysa Nursanti ST MT mengatakan, program care center merupakan bentuk pertanggungjawaban fakultas terhadap layanan publik. Menurutnya, FTI selama ini belum memiliki jalur resmi untuk menerima saran dan keluhan dari warga kampus 2. Dengan adanya care center akan memudahkan civitas akademika dan masyarakat saat menghubungi Fakultas Teknologi Industri. Spesialnya “We Are One” berada langsung di bawah koordinasi dekanat.

Wakil Dekan III FTI, Sumanto SPd Msi memberikan penjelasan terkait program “We Are One” Fakultas Teknologi Industri Care Center 085331731199. (Foto: Mita/humas)

Wakil Dekan III FTI, Drs. Sumanto, Msi memberikan penjelasan terkait program “We Are One” Fakultas Teknologi Industri Care Center 085331731199. (Foto: Mita/humas)

“Nah, sekarang kami berikan jalur komunikasi supaya bisa terekam dan diberikan solusi. Care center number ini bisa dihubungi oleh siapapun, baik dosen, staf, mahasiswa, bahkan masyarakat luar (kampus),” terang Ellysa, saat ditemui usai memberikan sosialisasi “We Are One” kepada civitas akademika Kampus 2 ITN Malang, Jumat, (15/01/2020).

Dikatakan Ellysa, FTI sejak beberapa tahun terakhir giat melaksanakan koordinasi dengan suasana dan peserta yang berbeda-beda. Maka, momen tahun baru sangat tepat untuk meluncurkan program care center. Awal tahun ini FTI melaksanakan koordinasi di lapangan basket kampus 2 bersama staf dan dosen dengan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

“Masing-masing unit adalah elemen penting, saling men-support bekerja bersama. Jadi, momen tahun baru ini selain kami (ITN Malang) merayakan ulang tahun (ke-52), juga momen peluncuran program baru “We Are One”,” imbuhnya.

Baca juga: Mahasiswa ITN Malang Ikuti Kuliah Daring di Universitas Tun Hussein Onn Malaysia

Koordinasi sebagai ajang silaturahmi dengan berbagai elemen, sekaligus mengingatkan kembali akan pentingnya peran masing-masing sehingga bisa bekerja lebih baik. Apalagi di kampus 2 selain fasilitas akademik juga terdapat fasilitas bersama seperti tempat ibadah, rusunawa dan lain-lain.

“Mudah-mudahan kedepannya (We Are One) bisa menjadi sarana untuk meningkatkan pelayanan terhadap civitas akademika. Ketika pelayanan kami tingkatkan, maka kepuasan pelanggan akan tercapai. Ketika kepuasan pelanggan tercapai, maka loyalitas akan diperoleh, sehingga kami bisa maju bersama, sukses bersama dan sejahtera bersama,” harap Ellysa.

Sementara itu Wakil Dekan III FTI, Drs Sumanto MSi saat ditemui di ruangannya mengatakan, “We Are One” resmi dipublikasikan sejak 24 Desember 2020 yang lalu dengan pemasangan banner publikasi di beberapa titik strategis di lingkungan kampus 2 serta flyer di website fakultas.

Baca juga: Refreshing di Coban Rondo Cara FTI ITN Malang Jaga Kekompakan

“Alhamdulillah sejak di launching di web fakultas sampai hari ini sudah ada beberapa orang dari luar ITN yang menghubungi. Diharapkan civitas akademika bisa menyampaikan saran, keluhan, pertanyaan seputar Kampus 2 ITN Malang di nomor ini (care center). Seperti mengenai akademik, pelayanan publik, kebersihan dan lain-lain. Bagaimanapun saran dan kritikan dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas kami,” tutur dosen Teknik Industri S-1 ini.

“We Are One” Care Center bisa diakses di nomor Whatsapp 085331731199. “Menerima kritik dan masukan adalah cara untuk menjadi diri yang lebih baik”. Mari membangun FTI ITN Malang menjadi lebih baik lagi. Sampaikan keluhan, kritik dan saran anda dengan bijak. Untuk dosen, karyawan dan mahasiswa. Untuk kita, untuk bersama “We Are One”. (me/Humas ITN Malang).

“We Are One” Fakultas Teknologi Industri ITN Malang Care Center 085331731199

“We Are One” Fakultas Teknologi Industri ITN Malang Care Center 085331731199

 362 total views,  2 views today

image_pdfimage_print