Back

Koin dan Poin Angin Segar Bagi Mahasiswa ITN Malang

Wakil Rektor III, Bidang Kemahasiswaan, Alumni, dan Kerjasama ITN Malang Ir. Fourry Handoko, ST,SS,MT,Ph.D,IPU. (Foto: Yanuar/humas)


Malang, ITN.AC.ID – Pimpinan Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang mensupport kegiatan dan semua kebutuhan mahasiswa yang lolos Program Kreativitas Mahasiswa (PKM). Ini menjadi angin segar bagi mahasiswa untuk selalu berinovasi dan berkarya dalam PKM.

“ITN akan memberikan support baik secara koin maupun poin. Mahasiswa yang lolos (PKM) akan mendapatkan reword dan dihargai dalam bidang akademis. Jadi, mahasiswa jangan ragu, keluarkan semua kemampuan kalian,” kata Wakil Rektor III, Ir. Fourry Handoko, ST,SS,MT,Ph.D,IPU, saat memberikan sambutan pada kegiatan Sosialisasi PKM 2021, Kiat Sukses PKM dan PIMNAS 2021, Rabu (16/02/2021).

Baca juga: Gala Gantung Semar ITN Malang Melaju Ke PIMNAS, Petani Buah Belimbing Turut Senang

Kegiatan sosialisasi disaluran melalui Zoom Meeting dan disiarkan langsung di YouTube ITN Malang Official. Menghadirkan Dr.rer.nat.I Wayan Karyasa, S.Pd., M.Sc dari Universitas Pendidikan Ganesha. Diharapkan dari kegiatan ini mahasiswa mendapat inspirasi seputar PKM hingga lolos PIMNAS.

“Indonesia membutuhkan banyak engineer, para peneliti yang bisa membangun Indonesia. Maka, keluarkan segala inspirasi, segala kemampuan, passion kalian dalam bidang keilmuan sehingga bisa membangun ide untuk PKM 2021,” lanjutnya.

Baca juga: Dua Paper Mahasiswa ITN Malang Lolos Seleksi Kongres Indonesianis

Fourry berharap dosen pendamping juga ikut aktif berperan membimbing mahasiswa sesuai dengan passion mahasiswa. Membuat mahasiswa tangguh secara keilmuan dan mental adalah tugas bersama-sama.

“Maka, dengan sosialisasi kami berharap akan memunculkan ide-ide segar yang akan ditulis dan ditandingkan. Jangan ragu, mari bangun karakter dan daya juang lebih baik dari sebelumnya,” ajak Fourry diakhir sambutannya. (me/Humas ITN Malang)

Copyright - PERKUMPULAN PENGELOLA PENDIDIKAN UMUM DAN TEKNOLOGI NASIONAL - ITN MALANG - Powered by - PUSTIK 2023