Back

FTSP Adakan Open House, Dekatkan Prodi dengan Calon Mahasiswa Baru

Dekan FTSP, Dr.Ir. Hery Setyobudiarso, MSc. (depan), (ki-ka) Wakil Dekan I Bidang Akademik, Dedy Kurnia Sunaryo, ST,MT; Wakil Dekan II Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, Ir. Munasih, MT; Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan, Dr. Hardianto, ST,MT. (Foto: Yanuar/humas)


Malang, ITN.AC.ID – Fakultas Teknik Sipil dan Perencaan (FTSP) Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang membuka “Open House FTSP” sebagai terobosan mengenalkan lebih dekat Program Studi FTSP ITN Malang kepada masyarakat luas khususnya para siswa SMA/SMK sederajat yang akan melanjutkan studi ke jenjang lebih tinggi.

Acara digelar melalui webinar (web-seminar) via Zoom Meeting dan live Youtube ITN Malang Official pada Rabu (15/07/2020) pukul 10.00-12.000 WIB. Webinar diikuti oleh peserta dari sabang sampai merauke, seperti dari Banda Aceh, Kalimantan Barat, Sulawesi Selatan, Nusa Tenggara dan masih banyak lagi daerah lainnya. Webinar FTSP dianggap bisa menjadi terobosan terbaik yang bisa dilakukan di tengah-tengah pandemi Covid-19.

Webinar FTSP menghadirkan narasumber dari lima program studi yakni, Teknik Sipil, Teknik Geodesi, Arsitektur, Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) serta Teknik Lingkungan.

 

Webinar Open House FTSP ITN Malang via Zoom Meeting dan live Youtube ITN Malang Official, Rabu (15/07/2020). (Foto: Yanuar/humas)
Webinar Open House FTSP ITN Malang via Zoom Meeting dan live Youtube ITN Malang Official, Rabu (15/07/2020). (Foto: Yanuar/humas)

 

“Sebelumnya, kami sampaikan selamat akan kelulusan adik-adik yang bersekolah di SMA/SMK sederajat. Lewat webinar ini kalian bisa memahami lebih dalam tentang prodi di lingkungan FTSP ITN Malang. Kami ada lima prodi, Teknik Sipil, Teknik Geodesi, PWK, Arsitek dan Teknik Lingkungan, semua akan menjelaskan prodi masing-masing secara singkat,” terang Dekan FTSP, Dr.Ir. Hery Setyobudiarso, MSc.

Dikatakan Hery, FTSP Kampus Biru diperkuat dengan dosen yang sangat kompetitif di bidangnya, serta fasilitas pendukung sehingga bisa menjembatani mahasiswa menuju apa yang dicita-citakan.

Baca juga: Kerjasama dengan Kementerian ATR/BPN, ITN Malang Siap Support Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap

“Tidak hanya materi kuliah, tapi juga mahasiswa didukung dengan kerja praktek sesuai bidang ilmu yang ditekuni (diambil). Diperkuat pula dengan keterlibatan riset dan abdimas dosen sehingga ada pengkayaan ilmu dan teknologi,” terangnya.

Hery mempertegas bahwa ke lima program studi tersebut merupakan unggulan FTSP ITN Malang. Mengedepankan produktifitas dan berkualitas dalam pendidikan, pengembangan IPTEK dan rancang bangun bidang Green Technology. FTSP ITN Malang siap mengantarkan mahasiswa menuju cita-cita.

“Semoga adik-adik calon mahasiswa bisa menyongsong masa depanya seperti yang diharapkan. Kami menunggu anda menjadi bagian keluarga besar FTSP ITN Malang,” pungkas Hery di penghujung webinar. (me/humas)

Baca juga: Pasca Gempa Bumi, Pemkab Lombok Tengah Butuh Kerjasama dengan PWK ITN Malang

Copyright - PERKUMPULAN PENGELOLA PENDIDIKAN UMUM DAN TEKNOLOGI NASIONAL - ITN MALANG - Powered by - PUSTIK 2023