Meriah dan Penuh Kekeluargaan dalam Sertijab Rukun Ibu ITN Malang

Serah Terima Jabatan (Sertijab) Rukun Ibu Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan. Pasalnya moment Sertijab diadakan di Taman Rekreasi Selecta, Kota Batu, Sabtu (23/03/19). Bukan tanpa alasan Sertijab kali ini dilakukan di luar kampus, selain untuk lebih mengeratkan hubungan kekeluargaan antar anggota sekaligus sebagai refreshing setelah sekian lama berkutat dengan rutinitas kerja.

Sebagai etika formalitas dalam suatu organisasi, Sertijab dipandang penting bagi kelangsungan sebuah organisasi. Tentunya dengan tetap menjaga tapi silaturahmi dan kebersamaan dalam keluarga besar Rukun Ibu ITN Malang. Mengikuti periode kepemimpinan Rektor ITN Malang, maka ketua Rukun Ibu ITN Malang otomatis berganti dari ketua lama Siti Nasfiyah (periode 2015-2019), kepada Ari Mukti, Ketua Rukun Ibu ITN Malang yang baru (periode 2019-2023).

Rektor ITN Malang, Dr.Ir. Kustamar, MT yang menyempatkan diri hadir memberi apresiasi atas sumbangsih anggota rukun ibu dalam men-support institusi. “Saya berharap program-program yang bagus tetap dilanjutkan, dengan tetap disesuaikan kebutuhan. Harapan saya pergantian pengurus ini sebagai penyegaran saja. Bertemu dan berpisah hanya masalah waktu,” ujar rektor.

Acara tersebut diikuti sebanyak 84 anggota rukun ibu, dalam sambutannya Siti Nasfiyah berharap ketua baru bisa melanjutkan program rukun ibu yang sudah berjalan, seperti pada bidang pendidikan, usaha, dan jasa. “Melalui kegiatan simpan pinjam dan arisan, serta dana sosial untuk membantu keluarga dari anggota rukun ibu yang membutuhkan. Semoga kegiatan tersebut terus dilestarikan,” harap Ana panggilan akrab Siti Nasfiyah.

Isteri dari Dr.Ir. Lalu Mulyadi, MT ini berharap, rukun ibu dimasa kepemimpinan ketua baru akan semakin sukses dan kompak. “Selamat kepada Ibu Kustamar sebagai ketua rukun ibu yang baru, mudah-mudahan bisa melanjutkan program-program rukun ibu dan membawa rukun ibu lebih kompak lagi. Terimakasih juga atas kepercayaan kepada ibu-ibu kepada saya selama memimpin rukun ibu dengan memberi masukan dan bantuan. Karena tanpa kerjasama dan bantuan ibu-ibu sekalian program kerja kita tidak akan bisa berjalan dengan baik. Semoga kedepannya rukun ibu ITN Malang semakin jaya dan sukses,” lanjutnya.

 

Meriah dan Penuh Kekeluargaan dalam Sertijab Rukun Ibu ITN Malang

Meriah dan Penuh Kekeluargaan dalam Sertijab Rukun Ibu ITN Malang

 

Sementara itu, Ari Mukti, Ketua Rukun Ibu ITN Malang yang baru berharap, selanjutnya dengan kebersamaan Rukun Ibu ITN Malang semakin rukun. Isteri Rektor ITN Malang ini siap menjalankan program rukun ibu yang sudah berjalan, yang akan diperkuat dengan program-program baru. “Terimakasih saya sudah diberi kesempatan bersama-sama dengan rukun ibu untuk berkembang lebih baik lagi ke depan. Kegiatan ini dari rukun ibu untuk anggota, serta support dan sumbangsih untuk kemajuan rukun ibu dan ITN Malang,” katanya. (me/humas)

49 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini