Back

Refleksi Natal Persatukan Civitas Akademika ITN Malang

Suasana Natal yang damai dan penuh kerukunan hadir di Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang. Atmosfir tersebut hendaknya selalu dipupuk, dengan begitu kehidupan akan bebas dari konflik, kekerasan, dan penindasan. Hal inilah yang disampaikan oleh Ketua Pengelola Pendidikan Umum dan Teknologi Nasional (P2PUTN) Ir. Kartiko Ardi Widodo, MT., Selasa (8/1/19).

“Kerukunan dan persaudaraan adalah aset bangsa dan negara. Ini menjadi kekuatan kita sehingga tidak mudah dikalahkan oleh siapapun. Keragaman tersebut juga menjadi potensi besar sebagai kekuatan,” kata Kartiko saat memberi sambutan pada Perayaan Natal di kampus I ITN Malang.

Perjalan panjang hingga mencapai usia 50 tahun, ITN Malang sudah berkontribusi kepada masyarakat dan bangsa. Untuk itu Kartiko berpesan, peran tersebut bisa lebih ditingkatkan di masa yang akan datang. Perkembangan sosial politik, serta ekonomi global sangat luar biasa, ini menjadikan tantangan tersendiri bagi ITN Malang.

“Semoga ITN Malang dapat menjawab tantangan tersebut. Refleksi Natal ini bisa menjadikan kita semakin bersatu. Hidup penuh persaudaraan, saling mencintai dan penuh kebajikan. Dan apa yang kita lakukan bisa bermanfaat,” tantas Kartiko. (me/humas)

Copyright - PERKUMPULAN PENGELOLA PENDIDIKAN UMUM DAN TEKNOLOGI NASIONAL - ITN MALANG - Powered by - PUSTIK 2023