ITN Malang Jadi Tuan Rumah Kejar Mimpi Leaders Camp

Kejar Mimpi Leaders Camp kali ini menyapa Kota Malang tepatnya di kampus II Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang setelah sebelumnya sukses digelar di beberapa kota di Indonesia. Kejar Mimpi merupakan program untuk memberikan memotivasi kepada anak muda agar berani mengejar dan mewujudkan mimpi.

Mengusung tema “Understanding Technopreneur in Today’s Disruptive Era”, talk show Kejar Mimpi Leaders Camp menghadirkan tiga inspiring speaker. Selain Fourry Handoko, ST.,SS.,MT.,PhD., Ketua LPPM ITN Malang, dan Hans Saleh
Head of Operations e-Commerce Business at Garena Indonesia, yang paling ditunggu-tunggu adalah Maudy Ayunda artis yang sekaligus Co-Founder Kejar Mimpi.

“ITN merupakan institut teknologi, alasan ini yang mendasari kami memilih untuk mengadakan acara di ITN Malang. Saat ini teknologi tidak terbendung bermunculan sehingga melahirkan ide-ide bisnis, maka dari itu semoga adanya kegiatan ini bisa melahirkan entrepreneur,” jelas Cevi Agis, Co-Founder Kejar Mimpi, saat ditemui di sela-sela kegiatan Kejar Mimpi Leaders Camp, Kamis (18/9).

Senada dengan Cevi Agis, Dean Mutia, Preferred Banking and Entrepreneur CIMB Niaga juga menyatakan, ITN merupakan salah satu universitas terbaik di Kota Malang. Dimana mahasiswanya banyak belajar ilmu teknik, perbengkelan, elektronika, informatika, industri, dan lain sebagainya.

“ITN juga partner terpercaya kami (CIMB Niaga). Jadi hari ini selain kegiatan talk show kami juga ada beberapa seremoni antara lain, memberikan beasiswa kepada mahasiswa ITN, peresmian kartu debit CIMB Niaga sebagai kartu debit sekaligus sebagai kartu mahasiswa,” ujarnya.

 

ITN Malang Jadi Tuan Rumah Kejar Mimpi Leaders Camp

ITN Malang Jadi Tuan Rumah Kejar Mimpi Leaders Camp

 

Beasiswa CIMB Niaga diserahkan kepada 10 mahasiswa berprestasi ITN Malang dengan total nilai 300 juta. Sedangkan kegiatan kejar mimpi kali ini diikuti oleh 400 audience. Terdiri dari mahasiswa ITN sebanyak 300 orang dan mahasiswa dari Universitas Negeri Malang (UM) 100 orang.

“Harapan untuk para dream warriors (sebutan Kejar Mimpi pada generasi muda. Red) mahasiswa ITN dan mahasiswa dari universitas lain khususnya Kota Malang bisa mengajak generasi muda berani untuk bermimpi dan berani mengejar mimpi,” pungkas wanita yang biasa disapa Dean ini. (mer/humas)

 286 total views,  1 views today

image_pdfimage_print