Perayaan Natal datangkan Suasana Damai di Lingkungan ITN Malang

Spirit natal adalah menghayati dan mengamalkan perdamaian sejati. Perayaan natal diharapkan mendatangkan suasana damai di seluruh lingkungan ITN Malang. Hal ini disampaikan oleh Ir. Kartiko Ardi Widodo, MT., Ketua P2PUTN (Perkumpulan Pengelola Pendidikan Umum dan Teknologi Nasional) dalam Perayaan Natal 2017 Keluarga Besar ITN Malang, Senin (15/1).

“Ini merupakan momentum yang baik bagi lembaga untuk menjadi institusi yang damai. Saling menghargai serta keterbukaan menjadi pondasi ITN Malang dalam menatap masa depan,” katanya dihadapan seluruh undangan yang terdiri dari karyawan, dosen dan mahasiswa serta tamu undangan.

Dalam kesempatan tersebut Ketua P2PUTN ini juga menyampaikan, ada agenda besar yang menanti ITN Malang di tahun 2018. Agenda tersebut yakni, akreditasi lembaga, menyusun kegiatan anggaran tahunan dan penerimaan mahasiswa baru.

Kartiko berharap ITN Malang bisa memperoleh akreditasi A, baik akreditasi lembaga maupun akreditasi tiap jurusan. Akreditasi ini nantinya akan berdampak pada prestasi ITN Malang.

“Saya harap semua civitas akademika jangan lagi hanya jadi penonton. Mari bersatu membangun ITN Malang menjadi institusi yang besar dan damai,” tandasnya. (mer/humas)

160 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini