Gema-Tabliq-Akbar-ITN-Malang-bersama-Riyadlul-Jannah

Lantunan solawat diiringi musik Al Banjari menggema di Kampus II ITN Malang, Selasa (21/3). Bersama Majelis Maulid Wat Ta’lim Riyadlul Jannah se-wilayah Singosari, Karangploso dan Lowokwaru, ITN Malang mengadakan Tabligh Akbar, bersolawat kepada Nabi. Ini bukti ITN Malang memperhatikan perkembangan spiritual mahasiswa yang sejalan dengan keilmuan.

Lalu Muhammad Fazlul Ketua Pelaksana menyatakan tabligh akbar merupakan puncak acara dari kegiatan ITN Islamic Festival (IFEST) 2017. Mengambil tempat di Kampus II karena posisi kampus yang strategis berdekatan dengan korwil Singosari, Karangploso, dan Lowokwaru. “Merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kualitas iman khususnya bagi mahasiswa ITN. Kita adakan di Kampus II karena selain dekat dengan jamaah kita juga ingin meramaikan Kampus II dengan kegiatan keagamaan,” tuturnya.

Menghadirkan Mubaliqh Habib Taufiq Assegaf dari Pasuruan, acara yang digelar di lapangan basket ini diikuti oleh ratusan mahasiswa dan masyarakat. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Rektor ITN Malang Dr.Ir. Lalu Mulyadi MT., Wakil Rektor II Dr.Ir. Julianus Hutabarat MSIE., sekaligus pembina LDI ITN Malang. Sebelum tabligh akbar dimulai Rektor ITN Malang dan Wakil Rektor berkesempatan memberikan tropy kepada pemenang lomba IFEST 2017. (sar)

 211 total views,  2 views today

image_pdfimage_print