Bahwa saya akan memegang teguh rahasia sesuatu, yang menurut sifat dan perintah harus dirahasiakan. Saya tidak akan menerima pemberian atau apapun juga dari seseorang yang patut diduga bersangkutan dengan jabatan. Dalam menjalankan jabatan, saya akan lebih mengutamakan kepentingan negara, nusa dan bangsa, masyarakat dan lembaga ketimbang pribadi dan golongan saya. Itulah sumpah jabatan pelantikan dekan baru Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang yang dipimpin langsung oleh Dr. Ir. Lalu Mulyadi, MT, Rektor ITN Malang.

Dua dekan baru yang dimaksud ialah Dr. Ir. F. Yudi Limpraptono,MT sebagai dekan Fakultas Teknik Industri (FTI) menggantikan Ir. Anang Subardi, MT dekan sebelumnya. Dan Dr. Ir. Nusa Sebayang, MT sebagai dekan Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan (FTSP) menggantikan Ir. Sudirman Indra, MSc dekan sebelumnya. Keduanya ditetapkan dengan SK (Surat Keputusan) P2PUTN (Perkumpulan Pengelola Pendidikan Umum dan Teknologi Nasional) bernomer: 170109/P2PUTN/B/2017 dan 170108/P2PUTN/B/2017.

Acara pelantikan ini berlangsung di aula kampus satu dan diikuti oleh semua jajaran civitas akademik ITN Malang beserta para karyawan lainnya. Selain Rektor ITN Malang, turut hadir wakil rektor I, Dr. Ir. Kustamar, MT, wakil rektor II, Dr. Ir. Julianus Hutabarat, MSIE, wakil rektor III, Dr. Eng. Ir. I Made Wartana, MT. Selain jajaran rektorat juga hadir perwakilan P2PUTN, kepala humas, Elizabeth Catur Yulia, dan dari jajaran fakultas dan para ketua jurusan, serta mahasiswa. Yang menarik adalah acara spesial ini juga dihadiri oleh pasangan masing-masing dekan anyar. Di antaranya: Agnes Hilda Setyawati (istri Yudi Limpraptono) dan Nurhaini Surbakti S.Sos (istri Nusa Sebayang).

Semoga dengan pelantikan ini, ITN Malang semakin jaya dan semakin meraih prestasi baik di level nasional hingga internasional. Selamat bekerja buat dua putra tebaik dan selamat mengemban amanah dengan baik. (her)