Back

Tropical Forest Tutup Open House ITN Malang

Penampilan Tropical Forest Band saat penutupan Open House ITN Malang memukau penonton. (Foto: Yanuar/Humas)


 

Penampilan Tropical Forest Band menutup rangkaian kegiatan Open House Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang 2019. Lapangan kampus II ITN Malang seketika hangat seiring terbenamnya matahari, Minggu (28/4/19). Band reggae asal Malang ini menghipnotis penonton untuk bergoyang mengikuti irama musik yang mengasyikkan.

“Mari kita bersenang-senang, bergoyang bersama. Terimakasih kepada ITN Malang yang telah mengundang kami. Selamat kepada semua pemenang lomba, sukses terus,” pekik Unoy, vokalis Tropical Forest Band.

Para juara lomba open house sebelumnya sudah diumumkan oleh panitia dan menerima hadiah berupa uang tunai, beasiswa, trofi serta plakat secara langsung dari Dr.Ir. Kustamar, MT Rektor ITN Malang. Juara pertama kompetisi Mobile Legends diraih oleh tim Don’t Panic SMKN 4 Malang Grafika. Untuk dance competition juara pertama diboyong oleh Classy Sassy dari SMAN 3 Malang, sedangkan parade band jawaranya adapah X5 band.

 

Dr.Ir. Kustamar, MT Rektor ITN Malang (empat dari kiri) usai menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba band. (Foto: UKM Format)
Dr.Ir. Kustamar, MT Rektor ITN Malang (empat dari kiri) usai menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba band. (Foto: UKM Format)

 

‚ÄúSemoga para juara bisa terus berprestasi dan berkarya. Jadilah kalian Milenial yang bisa memanfaatkan teknologi dengan bijak dan positif,” pesan rektor.

Selama kegiatan open house dua hari Sabtu-Minggu (27-28/4/19), panitia juga membuka lomba selfie on the spot, dimana SMA Nasional sebagai pemenangnya. Khusus lomba selfie yang fotonya langsung diunggah di instagram @humas_itnmalang, pemenangnya mendapatkan hadiah berupa uang tunai. (me/humas)

Copyright - PERKUMPULAN PENGELOLA PENDIDIKAN UMUM DAN TEKNOLOGI NASIONAL - ITN MALANG - Powered by - PUSTIK 2023